Tips Cara Menghilangkan Virus Generic Host Process for Win32 Services


Generic Host Process for Win32 Services Error menyebalkan. Selama  beberapa hari kualami dengan perasaan jenkel, bagaimana tidak? Komputer yang baru saja kuinstall ulang bukannya malah membaik malah tak bisa konek ke internet. Baru konek 30 menit sambungan langsung disconnect. Waktu kukonekin lagi tetap gak bisa. Komputer pun kurestart dan 5 menit kemudian kunyalakan kembali dan akhirnya bisa konek lagi ke internet. Eh, baru juga sebentar tiba-tiba sambungan ke internet disconnect, dan lagi-lagi gagal untuk dikonek kembali.
Tapi, kemudian aku berpikir kenapa sebelum sambungan ke internet terputus selalu muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Ini membuka rasa penasaranku.yang bergejolak hehehehe kucari info masalah di mbah google ketemu kang apa yang kucari lewat komputer warnet

To the point saja, berikut ini adalah langkah-langkah yang aku lakukan sehingga koneksi internetku bisa lancar kembali.
Cara Menghilangkan Virus Generic Host Process for Win32 Services
1. pertama Download FixDownadup.exe di sini fixdownup
2. kedua Download patch dari microsoft WindowsXP-KB958644-x86-ENU.exe, bisa download di sini windows update
3. setelah akang download semua program tersebut  jalankan program FixDownadup.exe setelah itu jalankan program patch dari microsoft WindowsXP-KB958644-x86-ENU.exe nah kalo sudah selesai restart komputer anda.lalu coba untuk interneten lagi inysa Allah ngak keluar lagi tetapi dikalau keluar masalah Virus Generic Host Process for Win32 Services klik program FixDownadup.exe lagi

Sebenarnya ada cara untuk menghilangkan Virus Generic Host Process for Win32 Services tanpa pake program (tetapi cara ini ngak begitu manjur sich)
1. Cara pertama.
Klik start lalu run dan ketikkan regedit. Kemudian cari folder berikut HKEY_LOCAL_MACHINE > SYSTEM > CurrentControlSet > Services > Browser >Parameters. Temukan Name: IsDomainMaster dan set nilainya jadi false. Restart komputer.
2. Atau bisa pakai cara kedua berikut ini.
Klik start lalu run dan ketikkan CMD. Kemudian ketik netsh dan tekan enter. Setelah itu ketik winsock tekan enter dan tekan reset. Langkah terakhir restart PC kamu.
3. Cara ketiga dengan cara menutup port 445
Klik start lalu run dan ketik regedit. Cari folder berikut HKEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Services\Net BT\Parameters. Dan temukan TransportBindName yang semula berisi \device\ rubah dengan mengosongkannya (menghapus \device\).
4. Tutup port 135
Masuk ke run dan ketik regedit, lalu cari HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\OLE\registry dan temukan EnableDCOM. Rubah valuenya dari Y menjadi N.

(nb: untuk cara no3 & no4 akang harus masuk kedalam windows safe mode karena dampak dari cara tersebut membuat komputer anda tidak dapat koneksi ke internet lagi)

0 Response to "Tips Cara Menghilangkan Virus Generic Host Process for Win32 Services"

Post a Comment

makasih sudah mau komentar sebelumnnya

(\(\ MAKASIH
( ^ ^) DAH
(")(") MAU KOMENT