Facebook Chat Re-Enabler Terbaru

Lagiproses.blogspot.com - Hum . . kali ini ane kan share aplikasi yang dapat meringankan kinerja android lebih tepatnya bisa melegakan pemakaian ram di android. ngak usah pakai ram booster atau swep memory. . hehe plus gak usah root . . jadi hh yang blum root juga bisa kug. .


ohya nama aplikasi ini Facebook Chat Re-Enabler . .
apaan tuh ? itu aplikasi yang dapat mengaktifkan fungsi chat di facebook. . 
nah biasanya kan kan seperti ini ->

tinggal klik instal nanti menuju app store atau play store tergantung dari hh akang. . .setelah itu klik unduh atau instal. .jreng jreng aplikasi messenger facebook tlah terpasang tapi setelah terpasang justru malah berat. . malahan hp sering hang. . (maklum hp ane hp cina) dari situ ane iseng iseng cari aplikasi yang mirip messenger fb ini alias cari aplikasi yang ringan tentunya buat hh


alhamdzulillah ane menemukan aplikasi ini . .yups
Facebook Chat Re-Enabler


Sekedar info dari app ini

Root is not needed and works between Android 2.3 and latest 5.0.2, on any device that supports Facebook app.

Disadvantages of Facebook+Messenger installed at same time: HUGE battery drain and RAM consumption, device may slow down etc. (especially low-end devices)

Advantages of Facebook Chat Enabler: It's only an enabler and is never executed by the system, meaning no battery drain/RAM consumption/resource eating at all. (Facebook app itself drains battery)

If you have Messenger installed, uninstall it before installing This apk. After installation you don't need to do anything else, no icon is showed in menu and chat will magically work!

Berikut penampakannya :v


 



















untuk unduh  Facebook Chat Re-Enabler (< 30kb)
Disini  | Sumber link 

2 comments:

  1. Mau tips banyak pengunjung dari ane ?

    1. Ilangin anti adblocker dari blog ente, Anti Adblocker cuma ganggu pengunjuung ( banget ).

    2. Ilangin adfly Website Entry dari blog ente, alasannya sama kayak nomor 1 diatas.

    Ane tau ente juga nyari $$$, yang penting bangun jumlah pengunjung dulu, baru nanti bisa dapet $$$. Kalau kayak gini terus ane yakin pengunjung ane ga nambah2.

    - Bye.

    ReplyDelete

makasih sudah mau komentar sebelumnnya

(\(\ MAKASIH
( ^ ^) DAH
(")(") MAU KOMENT

Pages