Prince Of Persia - The Two Thrones


wah jumat hari ini loadres mau bagi-bagi game keren nih lumayan menunggu berbuka . menurut loaders game ini mempunyai kualitas grafik yang cukup baik, dan tentunya juga tidak memerlukan spesifikasi PC yang cukup tinggi untuk menjalankannya. Hanya dengan komputer dengan Spesifikasi Windows XP, 512 RAM, 64 Video Memory anda sudah bisa memainkan game ini.


Oke, untuk kamu yang udah gag sabar untuk mencoba memainkannya. Silahkan download dengan sabar..
Oh iya, karena ini terbagi dalam 2 bagian. Jadi LOADRES harus menjelaskan juga cara instal dan pakainya.
  1. Download dulu semuanya, dari Part 1 - Part 2. Jika sudah, letakan keduanya dalam 1 folder yang sama.
  2. Jalankan "PRINCE OF PERSIA - THE TWO THRONES.exe"
  3. Kemudian, pilihlah dimana folder tempat anda untuk meng-extrak
  4. Lalu jelang beberapa saat, akan muncul kota hitam yang mirip dengan Command Prompt gitu
  5. Jika ada perintah semacam Registry Editor gitu, klik YES aja.
  6. Lalu tekan ENTER di kotak hitam tadi (UHARC)
  7. Kalau udah selesai semua, silahkan agan mulai bermain game seru ini...

0 Response to "Prince Of Persia - The Two Thrones"

Post a Comment

makasih sudah mau komentar sebelumnnya

(\(\ MAKASIH
( ^ ^) DAH
(")(") MAU KOMENT