SuperAntiSpyware 5.0.1118

wah SUPERAntiSpyware Professional fitur yang sangat canggih Real-Time Protection untuk memastikan perlindungan dari instalasi atau instalasi-ulang potensi ancaman saat Anda surfing Internet. Digunakan bersama dengan Pencegahan Kesempatan Pertama dan Perlindungan Registry, komputer Anda terlindungi dari ribuan ancaman yang mencoba untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda pada saat startup atau saat mematikan sistem anda.

_fitur Deteksi dan Penghapusan

     Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojan, dialer, Worms, keyloggers, pembajak, Parasit, Rootkit, Produk Rogue Security dan jenis lain dari ancaman.
     Cahaya pada Sistem Sumber dan tidak akan memperlambat komputer Anda seperti banyak lainnya produk anti-spyware. Tidak akan konflik dengan yang ada anti-spyware atau anti-virus solusi!

_fitur Real-Time Protection

     Real-Time Pemblokiran ancaman! Mencegah perangkat lunak yang mungkin berbahaya dari menginstal atau menginstal ulang!
     Pencegahan Kesempatan Pertama memeriksa lebih dari 50 titik rawan sistem anda setiap kali sistem anda mulai dan menutup untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.
     Jadwal baik Memindai Cepat, Lengkap atau Custom Harian atau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya.


Download
11.93MB

No comments:

Post a Comment

makasih sudah mau komentar sebelumnnya

(\(\ MAKASIH
( ^ ^) DAH
(")(") MAU KOMENT

Pages